Neighbour From Hell

Hidup sebelah rumah Anda adalah tetangga yang nyata dari neraka dan sekarang saatnya untuk membalas dendam Anda! Dalam permainan ini Anda akan merayap di sekitar rumah tetangga Anda pernah melakukan trik lebih rumit pada penduduk yang tidak curiga. Sebagai bintang sebuah acara televisi yang fantastis baru, kamera akan melacak setiap langkah Anda saat Anda memasang perangkap jahat Anda. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan kekacauan semakin banyak, meningkatkan rating dan bahkan mungkin memenangkan penghargaan bergengsi. Tetapi waspadalah terhadap tetangga waspada dan anjing penjaga waspada, jika mereka menangkap Anda kemudian menunjukkan akan diambil dari udara.


Download:

Penulis : Fauzan747 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Neighbour From Hell ini dipublish oleh Fauzan747 pada hari Sabtu, 29 Januari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Neighbour From Hell
 

1 komentar:

Silakan isi form komentar di bawah ini, dan ingat saya tidak online setiap hari, karena saya hanya sendiri mengurus Blog ini.

Komentar Tidak Boleh Mengandung:
- Pornografi
- SARA
- Promosi (kecuali Pada Posting Tukar Link)
- SPAM
- SCAM